Jumat, 18 September 2015

Green Warrior Bali


MANTAN PEKERJA KAPAL PESIAR 
MENGHASILKAN Rp 21.826.844 HANYA DALAM 7 HARI
DAN TIRTHA YATRA BERSAMA ISTRI
JUGA WISATA KE LUAR NEGERI
HANYA DENGAN KAMPANYEKAN MENANAM POHON

Bisa dan SUDAH TERBUKTI, ANDA PUN BISA!


Perkenalkan nama saya I Nyoman Sunastra. Awalnya, saya adalah seorang Pekerja di Kapal Pesiar

Mungkin kata-kata JUDUL diatas terdengar aneh untuk anda, biasanya gerakan menanam pohon adalah gerakan sosial yang tidak menghasilkan nilai ekonomi, tapi disini saya ingin sharingkan kepada anda bahwa dengan kampanye menanam pohon dapat menghasilkan Rp21.826.844,- hanya dalam 7 hari dan saya dapat memperoleh penghasilan harian, mingguan dan bulanan, berikut foto mutasi rekening saya:


Tidak hanya itu saja, saya juga sudah banyak mendapatkan manfaat lain yang tidak pernah saya duga sebelumnya, seperti:
Berwisata ke Tirtha Yatra dan ke luar negeri bersama isteri saya


Memiliki INCOME/PENGHASILAN Harian, Mingguan, dan Bulanan
- Tidak punya lahan luas tetapi bisa punya 2 Hektar pohon jabon
- Memiliki waktu lebih banyak bersama keluarga
- Kualitas Hidup Meningkat
- Pengembangan diri

Semua itu saya dapatkan hanya dengan membantu pemerintah dan dunia untuk mengkampanyekan gerakan menanam pohon, seperti gambar berikut. 



Dan yang saya lakukan hanya mengkampanyekan!!! Tidak ikut menanamtidak ikut cari lahan, tidak ikut ribet-ribet urusan bibit dan menyiram pohon lho.....

Saya yakin Anda pun BISA !!

Mungkin buat Anda terdengar ANEHkampanye menanam pohon kok bisa mendapatkan jalan-jalan ke luar negeripenghasilan tambahan, dan lain-lain.

Sebelum Anda pergi, coba simak video dari mantan menteri lingkungan hidup Bapak Emil Salim berikut ini. 


 
Saya juga merasa bahagia karena saya telah banyak diundang ke berbagai daerah di Indonesia untuk menginspirasi banyak orang untuk mengikuti jejak saya, berikut foto-fotonya. 


Nah, jika Anda ingin mendapatkan info tentang rahasia jalan-jalan keliling dunia dengan kampanye menanam pohon, silahkan hadir di Seminar Green Property Yogykarta

SEGERA DAFTAR KAN diri anda SEKARANG, 

SEAT TERBATAS !


Dalam seminar ini Anda akan mendapatkan banyak manfaat, yaitu
  1. Strategi jalan-jalan ke 3 benua dengan kampanye menanam pohon
  2. Rahasia potensi Indonesia yang diharapkan dunia internasional yang tidak disadari oleh masyarakat Indonesia
  3. Meraih penghasilan tambahan dari MEMBANTU PEMERINTAH DAN DUNIA kampanye menanam pohon
  4. Memiliki asset 2,2 M hanya dengan menanam 12 pohon
Saya akan Memberikan Info Rahasianya untuk Anda.

Silahkan Konfirmasi langsung ke  Riki Romdoni di +6281227566913 

Ini merupakan KESEMPATAN LANGKA untuk Anda karena program ini telah mendapatkan banyak penghargaan dan pujian dari berbagai PIHAK, seperti pujian dari Menteri Lingkungan Hidup Indonesia periode 2011 - 2014 berikut ini.



SAYA MEMBERIKAN SELAMAT UNTUK SAUDARA-SAUDARA, SELAMAT BERJUANG, KITA SAMA-SAMA BERJUANG UNTUK MENJAGA KELESTARIAN LINGKUNGAN HIDUP KITA, JUGA UNTUK GENERASI KITA YANG AKAN DATANG, TERIMA KASIH...."
  
Mungkin Anda bertanya, apakah ini LEGAL? Pertanyaan bagus...... Nah, berikut adalah legalitas dan sertifikasi yang sudah didapatkan program ini.  


Mungkin Anda masih bertanya-tanya lagi..... Apa benar program ini bisa berhasil???.....its OK....., itu wajar...tentunya Anda ingin melihat siapa lagi selain saya yang berhasil jalan-jalan ke luar negeri dengan menanam pohon, berikut mereka yang sudah mengalaminya seperti saya.


Nah, tunggu apa lagi, segera daftar seminarnya, dan kejar tiketnya tempat terbatas, Dapatkan manfaat dahsyat Seminar :


Dalam seminar ini Anda akan mendapatkan banyak manfaat, yaitu
  1. Strategi jalan-jalan ke 3 benua dengan kampanye menanam pohon
  2. Rahasia potensi Indonesia yang diharapkan dunia internasional yang tidak disadari oleh masyarakat Indonesia
  3. Meraih penghasilan tambahan dari MEMBANTU PEMERINTAH DAN DUNIA kampanye menanam pohon
  4. Memiliki asset 2,2 M hanya dengan menanam 12 pohon
Saya akan Memberikan Info Rahasianya untuk Anda.

Silahkan Konfirmasi langsung ke  Riki Romdoni di +6281227566913 

<<<SEGERA DAFTARKAN DIRI ANDA>>>>>

Berikut Testimoni dari tokoh masyarakat yang ikut serta dan mendukung program ini :

Wakil Kapolres Serang-Banten Bapak Kompol Amin Priyanto, SH


"Program pengijauan ini Sangat Membantu Prekonomian Masarakat Kota Serang dan prekonomian petani serang, yang program nya sejalan dengan PEMERINTAH KOTA SERANG. Sangat membantu menghijaukan WILAYAH KOTA SERANG Dan Sekitarnya. Mari kita wujudkan kota serang Hijau Bersama pemkot serang Menuju Keberkahan bersama."



Kepala Dinas Kehutanan Provinsi Bali Bapak Ir. I GN WIRANATHA, MM


Om Swastiastu, saya senang dan ikut mendukung program penghijauan ini , karena program ini memiliki manfaat yang luas baik bersifat ekologis maupun ekonomis . sebagai sarana mengsukseskan program menanam satu milyar pohon . bibit pohonnya juga adalah jenis pohon katiaya yang cepat tumbuh dan dalam kurun waktu kurang lebih dari lima tahun bisa mencapai tinggi kurang lebih 20 meter dengan lingkar batang kurang lebih 50 cm. Mari hijaukan bumi dengan Green Warrior Om Santi santi santi”

Wali Kota Serang Bapak Tb. HAERUL JAMAN

"Program pengijauan ini Sangat Membantu Prekonomian Masarakat Kota Serang dan prekonomian petani serang, yang program nya sejalan dengan PEMERINTAH KOTA SERANG. Sangat membantu menghijaukan WILAYAH KOTA SERANG Dan Sekitarnya. Mari kita wujudkan kota serang Hijau Bersama pemkot serang Menuju Keberkahan bersama."



Ade Rai (Binaragawan)


"Saya bersyukur dan berbahagia bisa berpartisipasi dalam program ini, karna memiliki manfaat yang begitu luas, baik untuk penanam Pohon, bagi masyarakat desa khususnya petani, bagi pemerintah (ikut mensukseskan program penanaman 1 milyar pohon ), dan tentunya bagi lingkungan hidup (menjadi penyerap CO2, penghasil Oksigen/ menurunkan efek rumah kaca, penyelamat lahan kritis). Sebuah program yang menguntungkan bagi semua pihak. Dengan bergabungnya saya dalam program ini, semoga banyak masyarakat Indonesia melakukan hal yang sama, dan bersama-sama kita berikan sebuah Kebaikan.."

Atlit Angkat Besi BaliSinta Darmariani


"Dengan program ini saya bisa menambah wawasan saya tentang lingkungan untuk ikut membantu memperbaiki lingkungan dengan menanam pohon, sesuai dengan ajaran agama saya ,yang menganut konsep " TRI HITA KARANA "menjaga keseimbangan alam dan isinya, Saya harapkan banyak yang peduli dengan lingkungan untuk mengatasi Global Warming.jadi mari kita bersama- sama menanam pohon yg banyak untuk kebaikan kita semua. Ayo !!! hijaukan bumi persada /dunia bersama Green Warrior.."
  
Gara-Gara kampanye penghijauan bisa jalan-jalan GRATIS ke 12 Negara, pelajari bagaimana caranya di : http://bit.ly/1QgALBL


Penghijauan bukan lagi PILIHAN tapi KEHARUSAN 

Setiap orang adalah orang yang tepat untuk bertindak. Setiap saat adalah saat yang tepat untuk memulai. waktu untuk bertindak adalah SEKARANG...!!


Untuk detilnya Program Kampanye Menanam Pohon ini Konfirmasi langsung ke Riki Romdoni di 0812 2756 6913 atau sms ke: 0857 2904 3117. 

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com